Thursday, July 12, 2012

Anggi's inches loss progress with Bioslife Slim


Getting slim doesn't happen in one night. My friend's daughter, Anggi, daddy's forever little girl is slowly but surely improving to shed her inches as weeks go by! The figures tell it all.


Keep up the good job and remember to drink your Bioslife Slim twice daily 10 minutes before enjoying your lunch and dinner. And don't skip your breakfast daily too.
 
Email slimyourbelly@gmail.com or call Kraal at +60122837979 to order your set of Bioslife Slim today and enjoy burning off the excess inches from all the right places.

Karena sama-sama sibuk, setelah 6 minggu, akhirnya saya bisa juga bertemu putri teman saya, Anggi. Papanya Anggi mulai khawatir karena berat badan putrinya mulai terus naik setelah bekerja selama 2 tahun. Dan Papanya Anggi memberikan Bios Life Slim buat Anggi.


Ingat ya, untuk langsing tidak terjadi dalam satu malam, membutuhkan disiplin dan semangat dan motivasi tinggi untuk langsing. Nggak boleh ngemil lho! Karena umumnya ngemil bukan karena benar-benar lapar tapi karena lapar mata kan?

Nah, Anggi selalu rajin juga dalam mencatat perkembangannya setiap minggu seperti di foto ini. Stay tuned ya... untuk perkembangan Anggi selanjutnya. Dan buat Anggi, Selamat ya...

No comments:

 
Feed Shark